10 Larangan Hukum Aneh Didunia

 
Setiap Negara Mempunyai Hukum Masing - Masing, Taukah Anda Bila Ada Hukum Yang Mungkin Kita Anggap Aneh Dan Tidak Penting Tetapi Di Berlakukan Di Suatu Negara. Hukum - Hukum Ini Adalah :

Larangan Bunga Melati di China

Setelah "Revolusi Melati" di Tunisia, demonstran Cina terinspirasi untuk memicu revolusi mereka sendiri. Akibatnya, pihak berwenang menindak tidak hanya pada para pemberontak, tetapi pada bunga itu sendiri. Tanaman ini sekarang dilarang di negara ini, seperti juga lagu-lagu tentang bunga dan pesan teks termasuk kata "melati."
Nama Bayi di Denmark

Warga negara denmark hanya dapat memilih nama dalam daftar yang telah disetujui oleh pemerintah atau mereka harus mendapat izin dari pemerintah agar mendapat pengecualian. Sekarang, daftar nama resmi disetujui pemerintah denmark hanya sekitar 7.000 nama, diantaranya sekitar 3.000 nama untuk laki-laki dan 4.000 nama untuk anak perempuan.

Minuman susu dengan pengaya di Denmark

Di Amerika, hampir mustahil untuk membeli susu yang tidak diperkaya dengan vitamin D, tetapi di Denmark, menambahkan/ memperkaya vitamin pada susu itu ilegal. Dengan melarang peredaran makanan/ minuman yang "diperkaya". termasuk Marmite dan Ovaltine.

Gaya Rabut Barat di Iran 
Iran menerapkan peraturan ketat atas segala hal budaya yang berbau barat bagi rakyatnya. Hal ini adalah cara mereka untuk lebih melindungi rakyat mereka dari budaya bejat Eropa dan Amerika, pemerintah Iran telah melarang memotong rambut yang tidak sesuai dengan gaya rambut yang ditetapkan pemerintah. Gaya rambut yang dilarang meliputi gaya kuncir kuda, berponi, dan "mullet" . Tukang cukur yang melanggar aturan berlaku dapat diganjar hukuman yang tidak tanggung-tanggung oleh aparat.

Reinkarnasi dengan Izin di China

Reinkarnasi dilarang di china, dalam artian "segala reinkarnasi" memerlukan persetujuan dari pemerintah china. Hal ini dikarenakan hubungan yang tidak harmonis dengan Tibet, dan Tibet sebagai negara dengan penganut agama Budha dan Dalai Lama sebagai tokohnya adalah hal yang harus diawasi dengan ketat oleh china, caranya adalah menguasai keyakinan mereka yang sakral.

Mode Pakaian EMO di Rusia

Banyak orang yang tidak menyukai model pakai Emo, dan tidaklah aneh bagi para orangtua untuk melarang anak-anaknya berpikiran dan berpakaian aneh ala Emo. Namun ketika meningkatnya tingkat bunuh diri kalangan remaja di Rusia maka pemerintah-pun mencari kambing hitamnya. Emo lalu dicap sebagai "ancaman terhadap stabilitas nasional". Rusia melarang pakaian emo di lingkungan dan sekolah-sekolah, namun jangan sedih! Walau anda tidak bisa bergaya Emo namun Musik Emo tetap boleh diperdengarkan, Aneh.

Avatar 2D di China

Avatar 2D dilarang di China dan rakyatnya hanya boleh menonton Avatar Versi 3D. Mengapa demikian? Nyatanya karena di china Bioskop 3D masih sangat sedikit dan larangan ini ternyata efektif.

Video Game Online di China

Yunani bukan satu-satunya negara yang melarang video game online, China juga. Nyatanya di tahun 2002 China melarang segala bentuk mesin judi, namun pemerintah memperluas jangkauan hukumannya sehingga game-game elektronik dengan permainan videonya pun terkena larangan. Kini setelah ditekan Uni Eropa dan Internasional akan "larangan aneh" ini , sekarang peraturan ini sudah tidak ada di konstitusi nasional china.

Game Consol di China

Hal aneh lagi di china, tahanan di penjara dipaksa bermain game online di China (World Of Warcraft) dan polisi-polisi sipir menjual hasil "jarahan" dari game online itu kepada gamer lain dengan bebas, itulah yang membuat aneh mengapa china melarang menjual game consol. Larangan itu terjadi kembali pada tahun 2000, ketika pemerintah menyatakan keprihatinannya bahwa para pemuda negara itu akan membuang waktu mereka bermain game daripada bekerja. Meski begitu, gamer masih diijinkan untuk membeli non-konsol game.

Wanita Dengan Ukuran Payudara Kecil di Australia Berbikini Bebas

Hal aneh dari sebuah peraturan di Australia. Wanita dewasa di Australia yang memiliki payudara sebesar cangkir dilarang berbikini ria, sementara yang tidak sebesar cangkir boleh bebas berbikini. Tanya kenapa ? Hal ini terjadi karena pemerintah disana menerapkan aturan ketat dan pengawasan terhadap pornografi anak, segala bentuk yang kecil dianggap sebagai anak kecil dan dianggap berumur dibawah 18 tahun sehingga dilarang tampil berbikini, bukan usianya yang Australia permasalahkan namun ukurannya.
Blog Ini Didukung Oleh :


0 comments:

Post a Comment